15 Desember Batas Tahap Awal GHF Lubuklinggau 2018 No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Pagelaran guru honorer favorit (GHF) kota Lubuklinggau tahun 2018 yang diselenggarakan forum guru dan tenaga kependidikan (FGTK) Non Pns telah dimulai. Voting yang berlangsung di media online Panjinews.com memiliki 52 kontestan masih sengit berkompetisi untuk menyandang predikat guru honorer Terfavorit 2018.

Ketua FGTK NON-PNS, Alvinus Novian Ganda Wijaya saat dibincangi wartawan mengatakan pemilihan guru honorer favorit ini dibagi dua tahap. Yakni tahap pertama menuju ke 15 besar dan tahap kedua menuju 5 besar, dengan motivasi memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Tahap pertama menuju 15 besar votingnya akan berakhir pada minggu (15/12) pukul 20.00 wib mendatang. Dilanjutkan voting menuju lima besar yang dimulai pada hari yang sama tepatnya pukul 23.59 akan dimulai kembali voting dengan 15 kontestan yang berhasil merangkingi pada tahap pertama, sampai batas akhirnya kamis (20/12),” jelas Alvinus.

Ditambahkannya, pemilihan guru honorer favorit ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja honorer yang mengabdi di kota Lubuklinggau, walau bentuknya hanya hiburan semata, namun ini dapat memotivasi guru untuk membekali diri agar lebih baik lagi, termasuk meningkatkan profesionalitas kerja dan mengintensifkan komunikasi terhadap siswa dan lingkungan sekolah.

“Semoga melalui acara ini menjadi motivasi juga bagi guru honorer yang belum memiliki kesempatan untuk berkompetisi saat ini, semoga kedepanya tidak ada lagi sekolah yang meragukan kredibilitas seorang guru honorer,” harapnya.

Pemilihan guru honorer terfavorit ini mendapatkan dukungan penuh dari Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang juga selaku pembina FGTK NON-PNS. “Saya ucapkan terima kasih pada walikota lubuklinggau, Panjinews.com selaku media online yang berperan besar, dan pihak terkait yang juga turut berperan dalam menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: